Kamis, 16 Oktober 2008

Web Builder

Web Builder Versi 5.0.1 adalah software yang sangat mudah digunakan untuk dapat membuat website profesional, bahkan oleh orang yang tidak tahu sama sekali pemprograman html dan java script.

Web Builder adalah sebuah program WYSIWYG (What-You-See-Is-What-You-Get) yang digunakan untuk membuat halaman website. WYSIWYG berarti bahwa setelah sebuah web didesain maka hasilnya akan sama persis seperti saat website tersebut didesain.

Program akan menciptakan skrip HTML (HyperText Markup Language) otomatis ketika anda menjalankan fungsi perancangan yang diinginkan; jadi walaupun anda tidak tahu sama sekali pemprograman HTML, hal tersebut tidak masalah. Cukup drag and drop objects ke halaman yang anda inginkaan dan program akan menciptakan kode HTML yang sesuai. Setelah anda selesai menciptakan website anda sendiri, Program ini menyediakan layanan untuk publish sehingga memungkinkan anda untuk dapat mengontrol halaman website anda dengan mudah.

Program ini cocok sekali bagi pemula/newbie yang ingin memiliki website sendiri tanpa mau dipusingkan oleh sintax HTML yang rumit.



Download:

Web Builder Versi 5.1.0
Crack Web Builder Versi 5.1.0

Tidak ada komentar: